Selasa, 08 April 2014

cerita tentang LAB Manajemen Keuangan 2

NAMA   : Apresia Indra S
Kelas     : 2EB22
NPM      : 21212011

Pertama tama saya ucapkan terimaksih kepadaa kakak aslab dari manajemen keuangan ini. Dengan adanya praktikum ini saya dapat mengetahui materi yg sebelumnya saya tidak ketahui didalam kelas. Seperti materi kebjakan Deviden, Investasi Dalam Efek, Analisis Financial Leverage, ASPD, LEASING, dan masih banyak lain lagi mungkin tidak bisa disebut satu persatu. Hari pertama praktikum emang ngga enak waktu itu saya pindah shift gara gara cuaca yang ngga mendukung yang saat itu hujan turun dan akhirnya saya pindah shift ke 2 yang waktu itu KP nya sebut saja dia kak’adhi. 
Langsung aja saya masuk di shift 2 mengikuti materi yang ada, kalo ngga salah waktu itu saya duduk di depan pas banget ada pertanyaan yang gampang yasudah saya ke depan dan akhirnya mendapatkan nilai max, hari pertama nilai max pertama kurang keren apalagi coba itu haha. Next saya disuruh menghadap ke KP yang ada di shift 1 yang bernama kak Brian pertama diperingati dulu sama dia berikutnya dikasih lah surat lalu dia berkata “Ini saya kasih kesempatan terakhir buat pindah shift selanjutnya ngga ada lagi”
Hari kedua praktikum dan waktu itu cuaca sih lagi mendukung tidak turun hujan lagi. Jam menunjukan pukul 7.30 WIB semua masuk ke dalam LAB, semua duduk manis di depan layar computer dan langsung ngerjain soal soal LP yang telah disediakan di software nya setelah selesai mengerjakan sudah pada tau lah hasilnya, dan menyedihkan saya dapet nilai 0 langsung lah belajar waktu itu tutor nya kalo ngga salah namanya ka Rahmat  pertama diajar sama dia sih kurang begitu ngerti kenapa? Karna dia ngajarnya terlalu agak cepat. Sorry nih kak kalo saya bilang begitu. Tapi ada enaknya juga dia kalo ngajar woles alias santai, paling menyedihkan waktu itu ketika saya dapet nilai 0 gara gara gak dapet nilai lagian ngerjain LP nya di software pake waktu lagi jadi ngga enak kan di kejar waktu -_- tapi yasudah lah nasi sudah menjadi bubur apa mau dikata..
Hari ketiga dimana untuk kedua kalinya saya telat masuk bayangin aja seharusnya masuk jam setengah 8 lah ini saya dating jam 8 kurang 10 menit tapi ada untungnya juga sih ngga disuruh keluar haha. Hari ketiga ini materi lumayan cukup mudah sih dan saat itu juga saya maju kedepan buat nilai max buat kedua kalinya.tapi pas selesai praktikum ditanyalah yang belum dapet nilai max buat 2 kalinya, dan ternyata oh ternyata lumayan banyak juga ya yang belum dapet. Nah disurh lah maju satu persatu setiap orang menjelaskan 1 Bab masing masing misalnya Bab 1 tentang kebijakan deviden dan seterusnya deh.  Disini baru yang namanya ka Yudhi baru muncul dia Cuma muncul buat nawar nawari siapa yang diantara kita yang berminat jadi ASLAB manajemen Menengah ini. Dan kayanya ngga ada yang berminat deh di kelas 2EB22 hehe. Sebenernya saya mau tapi saya ngga minat haha. Tapi saya sadar diri karna ilmu saya masih belum cukup buat menjadi aslab. Lah kenapa jadi curhat begini -_- Mungkin hanya itu saja karangan mengenai Lab Manajemen menengah 2 di Semester Ini jika ada kata kata yang ngga berkenan didalam karangan ini mohon dimaaf kan, dibuka kan pintu maaf yang sebesar besarnya sekian wassalamuailakum warahmatullahi wabarokatu…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar