Rabu, 14 November 2012

Cara Berbisnis

Cara Berbisnis yang Jitu

Melihat orang lain mempunyai bisnis yang sukses, tentu kita juga ingin menjadi sukses seperti mereka. Hal ini tidak menunjukkan bahwa kita iri kepada mereka, hanya saja para pendahulu kita yang sukses telah memotivasi kita bahwa kita dapat optimis dalam merintis suatu usaha. Namun, apa bisa kita optimis dalam merintis suatu usaha kalo kita tidak mempunyai banyak modal untuk memulainya? Kita hanya belum tahu kuncinya saja dan Bapak Sulhadi dengan rendah hati akan membagi rahasia tersebut kepada kita.
Bapak Sulhadi telah menjadi suatu bukti nyata bahwa kita dapat mendirikan dan mengembangkan usaha kita sendiri tanpa mempunyai modal awal yang cukup besar di tangan. Oleh karena itu, sudah sepantasnya kita berlajar cara berbisnis dari beliau. Anak didik beliau juga sudah menjadi saksi nyata atas keberhasilan dari ajaran beliau tentang cara berbisnis. Beliau telah menunjukkan and mewarikan ilmu beliau untuk dapat memulai bisnis kita tanpa merogoh kocek kita. Cara berbinis beliau yang tidak merogoh kocek, tentunya sangat sesuai untuk mahasiswa semester akhir ataupunenterpreneur  muda yang belum mempunyai cukup modal untuk membangun suatu bisnis.
Jika kita penasaran untuk tahu cara berbinis ala Bapak Sulhadi, segera mungkin kita harus mendaftarkan diri sebagai peserta seminar dan roadshownya. Mengapa? Karena cara berbisnis ini hanya dibagikan kepada 50 peserta pada setiap angkatannya. Beliau akan menunjukan dan membimbing kita praktek langsung untuk memahami cara berbisnis yang jitu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar